Rabu, 16 Januari 2013

Gelinding ke Museum


Lanjuuuuuuuutt J
J J J (( Gelinding ke Museum )) J J J

Ngelanjutin cerita jadi Backpacker dadakan dalam sehari kemaren yang buat badan jadi tepar seharian tapi seru bin asik yang bakalan gak akan rugi. Iyalah kan jarang-jarang bisa menggila dalam sehari . ((>_<))

          Berawal dari Gelinding 1 nue yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Museum Negeri. di Jln. HM. Joni. Tepatnya di simpang menuju Teladan itu. Yuuuff Museum, pasti hampir semua orang tahu mengenai Museum yakni tempat banda-benda bersejarah atau sebagainya tapi kadang banyak juga segelintir orang yang belum pernah ke Museum. Mengunjungi Museum merupakan hal yang sangat bermamfaat menembah ilmu pengetahuan juga sebagai tempat hiburan melihat sesuatu yang berbeda.



Nah ini dia tampilan depannya
“ Biasa mengabadikan gambar dulu sebelum masuk ”


OOppss tunggu dulu sebelum masuk jangan lupa kita harus beli tiket  ((^_^)), yang super terjangkau hanya Rp 1.000 .Kita bisa  mendapatkannya di gerbang masuk Museum, dan setelah mendapatkannya kita bisa langgsung melenggang masuk kedalam, ketika masuk kita tinggal menyerahkan tiket ke petugas Museum dan langsung bisa beraksi tampa batasan waktu *ett sampe Musiumnya tutup*   pun bisa.

“ Suasana di dalam Museum ”


Ini sekilas suasana di dalam Museum yang banyak mengambarkan tentang keanekaragaman suku-suku yang ada di Sumamatra Utara baik dari alat music, Rumah Tradisional, Pakaian adat dan lainnya. Dan ada satu khusus Room Thailand di Museum ini juga.
Nahh ^_^ setelah cepek bin letih udah keliling Museum kita bisa bisa langsung mengisi perut yang kosong .

“Ini dia Bubur ayam”


Ini makanan favorit aku sih gak liat waktu makan nya pagi boleh siang juga boleh,, tapi tenang warung ini buka sampe siang kq jadi jangan takut kalau gak kebagian dan satu porsi Bubur ayamnya  Rp 10.000 . Tapi biarpun Namanya Bubur Ayam Jakarta jangan sangsi ini asli dari  Medan.

          Buat kamu yang suka Belanja dan pengen punya sepatu baru nahh di sini juga ada. Lengkap kan siap Belanaja juga bisa liat *cuci-cuci mata* taman kota (Teladan) namanya, ya sambil istirahat ngadem di bawah pohon jadi alternative dan ide yang baik.

“Situasi mendukung untuk rehat yang menyenangkan”

Nah ini cerita ku tentang Gelinding 1,, ==รจKita lanjut ke Geilinding 2



Bersambung ya ((^_^))

Tidak ada komentar: